Dapatkan paket dan koneksi internet terbaik di dalam genggaman Anda.
Ketentuan Penggunaan “Aplikasi AdaKita”
Semua produk layanan yang disediakan oleh PT Kreasi Kode Digital (Selanjutnya akan disebut sebagai “Aplikasi AdaKita”) telah berlisensi. Dengan demikian, pengguna Aplikasi AdaKita berkewajiban untuk tunduk pada syarat & ketentuan ini. Jika pengguna tidak menyetujui salah satu, sebagian, atau seluruh isi syarat & ketentuan, maka pengguna tidak diperkenankan menggunakan layanan Aplikasi AdaKita.
Dalam hal persyaratan perjanjian lisensi yang terpisah, Pengguna wajib mematuhi persyaratan terpisah yang telah diatur, termasuk semua hak dan kewajiban yang tidak secara eksplisit diberitahukan Pemberi Lisensi (“Penyedia Aplikasi”) kepada Pengguna.
Aplikasi AdaKita menyediakan layanan langganan khusus yang memungkinkan anggota kami untuk mengakses WiFi, integrasi ke Merchant Portal dan Admin Dashboard, maupun layanan-layanan yang akan dikembangkan Aplikasi AdaKita kedepannya ("konten Aplikasi AdaKita") yang diakses melalui Internet ke telepon gengganm, komputer, dan perangkat lain yang tersambung ke Internet ("perangkat yang mendukung Aplikasi AdaKita").
Ketentuan Penggunaan ini mengatur penggunaan layanan kami oleh Pengguna. Sebagaimana digunakan dalam Ketentuan Penggunaan, "layanan Aplikasi AdaKita", "layanan kami", atau "layanan" berarti layanan khusus yang disediakan oleh Aplikasi AdaKita untuk menemukan dan menonton konten Aplikasi AdaKita, termasuk semua fitur dan fungsi, rekomendasi dan ulasan, situs web, dan antarmuka pengguna, serta semua konten dan perangkat lunak yang terkait dengan layanan kami.
Keanggotaan
Keanggotaan Aplikasi AdaKita Pengguna akan terus berlanjut hingga dihentikan. Untuk menggunakan layanan Aplikasi AdaKita, Pengguna harus memiliki akses Internet dan perangkat yang mendukung Aplikasi AdaKita, serta memberi kami satu atau beberapa Metode Pembayaran. "Metode Pembayaran" adalah metode pembayaran aktif yang valid dan diterima, yang mungkin diperbarui dari waktu ke waktu, dan yang dapat mencakup pembayaran melalui akun Pengguna dengan pihak ketiga. Kecuali jika Pengguna membatalkan keanggotaan Pengguna sebelum tanggal penagihan, Pengguna mengizinkan kami untuk membebankan biaya keanggotaan Pengguna untuk siklus penagihan berikutnya pada Metode Pembayaran Pengguna.
Kami dapat menawarkan sejumlah paket keanggotaan, termasuk keanggotaan yang ditawarkan oleh pihak ketiga dalam kaitannya dengan penyediaan produk dan layanan mereka sendiri. Kami tidak bertanggung jawab atas produk dan layanan yang disediakan oleh pihak ketiga tersebut. Beberapa paket keanggotaan mungkin memiliki ketentuan dan batasan yang berbeda, yang akan disampaikan saat Pengguna mendaftar atau dalam komunikasi lainnya yang tersedia untuk Pengguna. Rincian khusus tentang keanggotaan Aplikasi AdaKita Pengguna dapat Pengguna lihat dengan mengunjungi situs web kami dan mengklik link "Akun" yang tersedia di bagian atas halaman di bawah nama profil Pengguna.
Penawaran Promosi. Kami dari waktu ke waktu dapat memberikan penawaran promosi, paket, atau keanggotaan khusus ("Penawaran"). Kelayakan Penawaran ditentukan oleh Aplikasi AdaKita atas kebijakannya sendiri dan kami berhak membatalkan Penawaran dan menangguhkan akun Pengguna jika kami menetapkan bahwa Pengguna tidak memenuhi syarat. Anggota rumah tangga yang sudah memiliki atau baru saja memperoleh keanggotaan Aplikasi AdaKita tidak memenuhi syarat untuk Penawaran awal tertentu. Untuk menentukan kelayakan Penawaran, kami dapat menggunakan informasi seperti ID perangkat, metode pembayaran, atau alamat email akun yang digunakan dengan keanggotaan Aplikasi AdaKita yang sudah ada atau yang baru saja ada. Persyaratan kelayakan dan batasan serta ketentuan lainnya akan diungkapkan pada saat Pengguna mendaftar untuk Penawaran atau dalam komunikasi lainnya yang tersedia untuk Pengguna.
Penagihan dan Pembatalan
Siklus Penagihan. Biaya keanggotaan untuk layanan Aplikasi AdaKita dan tagihan lain yang mungkin Pengguna tanggung sehubungan dengan penggunaan layanan oleh Pengguna, misalnya pajak dan kemungkinan biaya transaksi, akan dibebankan pada Metode Pembayaran Pengguna pada tanggal pembayaran tertentu yang ditunjukkan pada halaman "Akun". Durasi siklus penagihan Pengguna akan bergantung pada jenis langganan yang Pengguna pilih saat mendaftar untuk layanan tersebut. Dalam beberapa kasus, tanggal pembayaran Pengguna dapat berubah, misalnya jika Metode Pembayaran Pengguna tidak berhasil diselesaikan, pada saat Pengguna mengubah paket berlangganan, atau jika keanggotaan berbayar Pengguna dimulai pada hari yang tidak termasuk dalam suatu bulan tertentu. Kunjungi situs web kami, lalu klik link "Detail tagihan" pada halaman "Akun" untuk melihat tanggal pembayaran Pengguna berikutnya. Kami dapat mengesahkan Metode Pembayaran Pengguna untuk mengantisipasi biaya terkait layanan atau keanggotaan melalui berbagai metode, termasuk mengesahkannya hingga selama sekitar satu bulan layanan segera setelah Pengguna mendaftar. Jika Pengguna mendaftar untuk Aplikasi AdaKita menggunakan akun Pengguna dengan pihak ketiga sebagai Metode Pembayaran, Pengguna dapat menemukan informasi penagihan tentang keanggotaan Aplikasi AdaKita Pengguna dengan mengunjungi akun Pengguna pada pihak ketiga yang terkait.
Metode Pembayaran. Untuk menggunakan layanan Aplikasi AdaKita, Pengguna harus memberikan satu atau beberapa Metode Pembayaran. Pengguna mengizinkan kami untuk membebankan tagihan ke setiap Metode Pembayaran yang terkait akun Pengguna jika Metode Pembayaran utama Pengguna ditolak atau tidak lagi tersedia bagi kami untuk pembayaran biaya langganan Pengguna. Pengguna tetap bertanggung jawab atas setiap jumlah yang belum ditagih. Jika pembayaran tidak berhasil diselesaikan, karena kedaluwarsa, tidak cukup dana, atau hal lainnya, dan Pengguna tidak membatalkan akun Pengguna, maka kami dapat menangguhkan akses Pengguna ke layanan kami hingga kami berhasil membebankan tagihan pada Metode Pembayaran yang valid. Untuk beberapa Metode Pembayaran, penerbit dapat mengenakan biaya tertentu kepada Pengguna, seperti biaya transaksi asing atau biaya lainnya yang terkait dengan pemrosesan Metode Pembayaran Pengguna. Biaya pajak setempat dapat beragam, tergantung pada Metode Pembayaran yang digunakan. Untuk informasi selengkapnya, hubungi penyedia layanan Metode Pembayaran Pengguna.
Memperbarui Metode Pembayaran. Pengguna dapat memperbarui Metode Pembayaran Pengguna dengan membuka halaman "Akun". Kami juga dapat memperbarui Metode Pembayaran Pengguna dengan menggunakan informasi yang disediakan oleh penyedia jasa pembayaran. Setelah setiap pembaruan, Pengguna mengizinkan kami untuk terus membebankan tagihan pada Metode(-Metode) Pembayaran yang berlaku.
Pembatalan. Pengguna dapat membatalkan keanggotaan Aplikasi AdaKita Pengguna kapan pun, dan akan terus memiliki akses ke layanan Aplikasi AdaKita hingga akhir periode penagihan Pengguna. Sejauh yang diizinkan oleh hukum yang berlaku, pembayaran tidak dapat dikembalikan dan kami tidak memberikan pengembalian uang atau kredit untuk setiap periode keanggotaan parsial atau konten Aplikasi AdaKita yang belum diakses. Untuk membatalkan, buka halaman "Akun" dan ikuti petunjuk untuk pembatalan. Jika Pengguna membatalkan keanggotaan Pengguna, akun Pengguna akan secara otomatis ditutup pada akhir periode penagihan Pengguna saat ini. Untuk mengetahui kapan akun Pengguna akan ditutup, klik "Detail tagihan" pada halaman "Akun". Jika Pengguna mendaftar untuk Aplikasi AdaKita menggunakan akun Pengguna dengan pihak ketiga sebagai Metode Pembayaran dan ingin membatalkan keanggotaan Aplikasi AdaKita Pengguna, Pengguna mungkin harus melakukannya melalui pihak ketiga tersebut, misalnya dengan mengunjungi akun Pengguna dengan pihak ketiga yang terkait dan menonaktifkan perpanjangan otomatis, atau berhenti berlangganan dari layanan Aplikasi AdaKita melalui pihak ketiga tersebut.
Perubahan Harga dan Paket Berlangganan. Kami dapat mengubah paket berlangganan kami dan harga layanan kami dari waktu ke waktu; namun, setiap perubahan harga atau perubahan terhadap paket berlangganan Pengguna akan berlaku paling cepat 30 hari setelah pemberitahuan kepada Pengguna.
Layanan Aplikasi AdaKita
Untuk menjadi anggota layanan Aplikasi AdaKita, Pengguna harus berusia setidaknya 18 tahun, atau usia dewasa yang berlaku di provinsi, wilayah, atau negara Pengguna. Anak di bawah umur hanya dapat menggunakan layanan di bawah pengawasan orang dewasa.
Layanan Aplikasi AdaKita dan konten apa pun yang dilihat melalui layanan tersebut ditujukan hanya untuk penggunaan bersifat pribadi dan non-komersial oleh Pengguna dan tidak dapat digunakan bersama orang-orang di luar rumah tangga Pengguna. Selama keanggotaan Aplikasi AdaKita Pengguna, kami memberi Pengguna suatu hak yang terbatas, non-eksklusif, dan tidak dapat dialihkan untuk mengakses layanan Aplikasi AdaKita dan melihat konten Aplikasi AdaKita. Kecuali untuk hal-hal tersebut di atas, tidak ada hak, alas hak, atau kepentingan yang akan dialihkan kepada Pengguna. Pengguna setuju untuk tidak menggunakan layanan untuk pertunjukan umum.
Layanan Aplikasi AdaKita diperbarui secara teratur. Selain itu, kami terus menguji berbagai aspek layanan kami, termasuk situs web kami, antarmuka pengguna, fitur promosi, dan ketersediaan konten Aplikasi AdaKita. Pengguna dapat menonaktifkan partisipasi pengujian pada setiap saat dengan mengunjungi halaman "Akun" dan mengubah pengaturan "Partisipasi pengujian".
Pengguna setuju untuk menggunakan layanan Aplikasi AdaKita, termasuk semua fitur dan fungsi terkaitnya, sesuai dengan semua hukum, aturan, dan peraturan yang berlaku, atau pembatasan lainnya tentang penggunaan layanan atau konten di dalamnya. Pengguna setuju untuk tidak membuat arsip, memperbanyak, mendistribusikan, memodifikasi, menampilkan, mempertunjukkan, mempublikasikan, memberikan lisensi, membuat karya turunan dari, menawarkan untuk menjual, atau menggunakan (kecuali sebagaimana secara tegas diizinkan dalam Ketentuan Penggunaan ini) konten dan informasi yang terdapat pada atau diperoleh dari atau melalui layanan Aplikasi AdaKita. Pengguna juga setuju untuk tidak: menghentikan, menghapus, mengubah, menonaktifkan, menurunkan, atau menggagalkan perlindungan konten dalam layanan Aplikasi AdaKita; menggunakan robot, spider, pengikis, atau program otomatis lainnya untuk mengakses layanan Aplikasi AdaKita; merombak, merekayasa balik, atau membongkar perangkat lunak apa pun atau produk atau proses lain yang dapat diakses melalui layanan Aplikasi AdaKita; memasukkan kode atau produk apa pun atau memanipulasi konten layanan Aplikasi AdaKita dengan cara apa pun; atau menggunakan penggalian data, pengumpulan data, atau metode ekstraksi apa pun. Selain itu, Pengguna setuju untuk tidak meng-upload, mem-posting, mengirim email, atau mengirim atau melakukan transmisi materi apa pun yang dirancang untuk mengganggu, merusak, atau membatasi fungsi dari perangkat lunak atau perangkat keras komputer atau peralatan telekomunikasi yang terkait dengan layanan Aplikasi AdaKita, termasuk virus perangkat lunak atau kode komputer, file, atau program apa pun lainnya. Kami dapat menghentikan atau membatasi penggunaan layanan oleh Pengguna jika Pengguna melanggar Ketentuan Penggunaan ini, atau jika Pengguna terlibat dalam penggunaan layanan yang ilegal atau curang.
Kualitas tampilan konten Aplikasi AdaKita mungkin berbeda di setiap perangkat, dan dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor, seperti lokasi Pengguna dan/atau kemampuan perangkat Pengguna pada saat mengakses Internet serta konfigurasi perangkat Pengguna yang mendukung Aplikasi AdaKita.
Perangkat lunak Aplikasi AdaKita dikembangkan oleh, atau untuk, Aplikasi AdaKita dan hanya dapat digunakan untuk menjalankan konten Aplikasi AdaKita secara sah melalui perangkat yang mendukung Aplikasi AdaKita. Perangkat lunak ini mungkin bervariasi menurut perangkat dan media, dan fungsi dan fitur juga dapat berbeda di antara perangkat. Pengguna mengakui bahwa penggunaan layanan mungkin memerlukan perangkat lunak pihak ketiga yang diatur berdasarkan lisensi pihak ketiga. Pengguna setuju bahwa Pengguna dapat secara otomatis menerima perangkat lunak Aplikasi AdaKita versi yang diperbarui dan perangkat lunak pihak ketiga terkait.
Sandi dan Akses Akun. Anggota yang membuat akun Aplikasi AdaKita dan yang Metode Pembayarannya dikenakan biaya ("Pemilik Akun") bertanggung jawab atas aktivitas apa pun yang terjadi melalui akun Aplikasi AdaKita. Untuk mempertahankan kontrol atas akun dan untuk mencegah siapa pun mengakses akun (yang akan mencakup informasi tentang riwayat menonton untuk akun tersebut), Pemilik Akun harus mempertahankan kontrol atas perangkat yang mendukung Aplikasi AdaKita yang digunakan untuk mengakses layanan dan tidak mengungkapkan sandi atau rincian tentang Metode Pembayaran yang terkait dengan akun tersebut kepada siapa pun. Pengguna bertanggung jawab untuk memperbarui dan menjaga keakuratan informasi yang Pengguna berikan kepada kami terkait dengan akun Pengguna. Kami dapat menghentikan akun Pengguna atau menangguhkan akun Pengguna untuk melindungi Pengguna, Aplikasi AdaKita, atau mitra kami dari aktivitas pencurian identitas atau aktivitas penipuan lainnya.
Jaminan dan Batasan Tanggung Jawab. Layanan Aplikasi AdaKita diberikan "sebagaimana adanya" dan tanpa jaminan atau ketentuan apa pun. Secara khusus, layanan kami mungkin mengalami gangguan atau kesalahan. Pengguna membebaskan kami dari semua tanggung jawab atas kerugian khusus, tidak langsung, dan konsekuensial. Ketentuan ini tidak akan membatasi jaminan yang tidak dapat dilepaskan atau hak perlindungan konsumen yang mungkin berhak Pengguna terima menurut hukum wajib yang berlaku di negara tempat tinggal Pengguna.
Lain-Lain
Hukum yang Mengatur. Ketentuan Penggunaan ini akan diatur oleh dan ditafsirkan sesuai dengan hukum yang berlaku di Republik Indonesia.
Materi yang Tidak Diminta. Aplikasi AdaKita tidak menerima materi atau ide yang tidak diminta untuk konten Aplikasi AdaKita dan tidak bertanggung jawab atas kemiripan semua konten atau pemrogramannya dalam media apa pun dengan materi atau ide yang dikirim ke Aplikasi AdaKita.
Dukungan Pelanggan. Untuk menemukan informasi lebih lanjut tentang layanan kami dan fiturnya atau jika Pengguna memerlukan bantuan untuk akun Pengguna, kunjungi Pusat Bantuan Aplikasi AdaKita di situs web kami. Dalam kasus tertentu, Layanan Pelanggan mungkin dapat menjadi cara terbaik untuk membantu Pengguna dengan menggunakan alat dukungan akses jarak jauh yang melalui alat tersebut kami memiliki akses penuh ke komputer Pengguna. Jika Pengguna tidak ingin kami memiliki akses ini, Pengguna harus menolak memberikan persetujuan atas dukungan melalui alat akses jarak jauh tersebut, dan kami akan membantu Pengguna dengan cara lain. Jika terdapat pertentangan antara Ketentuan Penggunaan ini dan informasi yang disediakan oleh Dukungan Pelanggan atau bagian lain dari situs web kami, Ketentuan Penggunaan ini akan diutamakan.
Kelangsungan Hukum. Jika ketentuan apa pun atau semua ketentuan dalam Ketentuan Penggunaan ini akan dianggap tidak berlaku, ilegal, atau tidak dapat diterapkan secara hukum, maka validitas, legalitas, dan penerapan secara hukum dari ketentuan lainnya akan tetap memiliki kekuatan hukum dan berlaku penuh.
Perubahan terhadap Ketentuan Penggunaan dan Pengalihan. Aplikasi AdaKita dapat, dari waktu ke waktu, melakukan perubahan terhadap Ketentuan Penggunaan ini. Kami akan memberi tahu Pengguna setidaknya 30 hari sebelum perubahan tersebut berlaku untuk Pengguna. Kami dapat setiap saat mengalihkan atau menyerahkan perjanjian kami dengan Pengguna, termasuk hak dan kewajiban kami yang terkait, dan Pengguna setuju untuk bekerja sama dengan kami dalam kaitannya dengan pengalihan atau penyerahan tersebut.
Komunikasi Elektronik. Kami akan mengirimkan kepada Pengguna informasi yang terkait dengan akun Pengguna (misalnya, pengesahan pembayaran, faktur, perubahan sandi atau Metode Pembayaran, pesan konfirmasi, pemberitahuan) hanya dalam bentuk elektronik, misalnya melalui email ke alamat email yang diberikan saat pendaftaran.
Aktivitas yang Dilarang. Pengguna tidak dapat dengan cara apa pun, menghapus, mengubah, melakukan bypass, menghindari, mengganggu, melanggar, atau mengelakan setiap paten, rahasia dagang; hak cipta, merek dagang atau pemberitahuan kepemilikan lain yang ditandai pada Aplikasi AdaKita dan/atau Konten atau mekanisme pengelolaan digital atau perangkat apa pun, segala perlindungan konten atau cara pengendalian akses yang terasosiasi dengan Aplikasi AdaKita dan/atau Konten, termasuk mekanisme filter geografis; atau setiap privasi, publisitas, atau hak kepemilikan lain serta tidak dapat menyalin, mengunduh, menyaksikan (stream), menangkap, memperbanyak, menggandakan, menyimpan, mengunggah, mengubah, menerjemahkan, mempublikasikan, menyiarkan, mengirim, mengirim ulang, mendistribusikan, mempertunjukkan, menampilkan, menjual, membuat frame atau deep-link, menyediakan, atau menggunakan Konten apa pun.
Platform, Layanan, dan Iklan. Platform dan/atau Layanan Pihak Ketiga. Aplikasi AdaKita dapat mengintegrasi, diintegrasikan ke dalam, disatukan dengan, atau disediakan sehubungan dengan situs web, layanan, aplikasi, dan/atau platform pihak ketiga. Disney tidak mengendalikan pihak ketiga tersebut atau produk yang disediakannya. Anda harus membaca perjanjian ketentuan penggunaan dan kebijakan privasi yang berlaku untuk produk pihak ketiga tersebut atau layanan termasuk layanan pembayaran. Apabila Anda mengakses Aplikasi AdaKita menggunakan perangkat Apple iOS, Android atau perangkat yang menggunakan Microsoft Windows atau perangkat yang serupa atau Apple Inc., Google, Inc., Microsoft Corporation atau organisasi terkait lainnya, masing-masing, akan menjadi penerima manfaat pihak ketiga dari kontrak ini. Namun, penerima manfaat pihak ketiga ini bukan merupakan pihak dalam kontrak ini. Anda setuju bahwa akses Anda ke Aplikasi AdaKita menggunakan perangkat ini juga harus tunduk pada ketentuan penggunaan yang ditetapkan dalam persyaratan layanan penerima pihak ketiga yang berlaku. Pengguna menyatakan bahwa telah membaca dan menyetujui persyaratan tersebut.
How to download the app?
Tunggu apalagi? Yuk download aplikasinya biar kamu bisa menggunakan koneksi gratis AdaKita dengan cara menekan tombol dibawah ini!